Ombak Biru dan Pasir Putih

Kamis, November 07, 2013

Hari Selasa, 29 Oktober 2013 aku traveling lagi dan kali ini tujuannya ke PANTAI!!! Wihiiiw tempat paling asik untuk bersantai dengan menikmati pesona ombak biru dan pasir putih~

Aku kesana dengan keluargaku naik mobil. Kita berangkat dari kota pelajar yang memiliki makanan khas gudeg (Jogjakarta) ini sekitar pukul 14.00. Jalan menuju ke sana udah kayak ombak aja, meliuk-liuk. Kita tiba di Pantai Indriyanti yang terletak di daerah Gunung Kidul saat sinar jingga mulai tampak. 

Sesampai di Pantai Indriyanti, kita langsung mencari penginapan di dekat2 pantai itu. Penginapannya bukan hotel tapi seperti rumah2 kecil yang disewakan oleh warga, atau kalo di negeri sebrang namanya Guest House. 

Keesokan harinya saat kirana mulai menyinari bumi, aku dan keluarga bersantai-santai di Pantai Indriyanti. Di sana kita menikmati pesona alam ciptaan Tuhan yang begitu indah... Pantainya bersih banget apalagi pasirnya, pasirnya putiiih banget kayak ga ada kotoran sama sekali, ga ada sampah yang berserakan juga, dan ada beberapa batu2 besar di pinggir pantai. Pantai Indriyanti bener2 dijaga sama warga sekitarnya. Aku tunjukin beberapa fotonya nih: 




Ini aku lg nikmatin arem2 di pantai =)) 

Ini aku sama abangku

Jadi kalo di Bali ada pantai Kuta, di Jogjakerdah ada pantai Indriyanti. Sebenernya ga cuma Indriyanti sih masih banyak pantai yang lain di Jogja seperti: Pantai Sundak, Pantai Krakai, Pantai Baron, Pantai Kukup, dan Pantai Drini.
Yang sering ke Jogja tapi belum pernah ke Pantai Indriyanti wajib nyobain ke sana, nikmatin pesona alam di pantai itu menurutku syurga duniyaaaaa~ =P

You Might Also Like

0 comments