es em pe

Jumat, Agustus 20, 2010

asiiik nih di smp 7 aku dapet temen banyak disana dan aku juga dapet sahabat namanya mutia sama syahna :D asiiik mereka. semoga persahabatan ini ga pernah hancur ahh~~unyu~~!!! hm aku ntar kelas 8 pengen sekelas sama mereka. pada saat ini aku kelas 7c syahna sama mutia kelas 7b -,- di kelas 7c temen temennya juga asiik yang cewe maupun cowo wahaha.
tadi siang jam setengah sebelasan waktu pulang sekolah aku sama mutia kayak orang berantem gitu tapi sambil ngguyu ngguyu ngga jelas hahaha. eh tiba tiba waktu aku udah sampe rumah mutia sms aku dia minta maaf haha padahal aku ngga nganggep kalo itu brantem beneran wakaka lucudeh~~ ilovemybestfriend
kelas 7c menurutku kelas paling enak soalnya (menurutku) :
1. banyak kipas angin
2. banyak sirkulasi udara
3. paling adeeeem
4. banyak ac (angin cepoi cepoi)
5. terang
ya pokonya intinya adeeem lah kelas itu haha

You Might Also Like

2 comments

  1. Hai mbak salma mungkin kamu ngggak kenal aku...
    tapi confirm FB q ya.....
    aku adik kakak kelasmu Rizky....

    BalasHapus
  2. oyaa dek :)
    eh dek gimana blogku? dicoment yaa bagus apa engga ^^ makasih

    BalasHapus