pagi yang indah

Minggu, Januari 31, 2010

kemaren hari minggu jam 03.45 gw diajak ama ayah dan bunda gw ke suatu tempat yaitu sholat subuh di masjid Baiturrahman. waduuh pagi tadi gw ga bisa nahan ngantuk tapi udah rencana tadi malem yaudah gw berusaha membuka mata gw selebar lebarnya dan akhirnya bisa terbuka mata gw ini huahaha -..-". gw berangkat ditemani awan yang masih gelap. udara pada saat pagi hari masih sangat sangat segar dan dinginnya yang membuat orang orang betah diluar pagi hari wgwgwg apa itu? jadi nyambung ke yang lain lain huahaha.. setelah gw ke masjid Biturrahman gw diajak jalan jalan ke masjid Agung kebetulan disana pas ada pameran, pameran apa gitu? jadi lupa haha, ga tau deeh pokonya ada kata internasional internasionalnya gitu hehe.  

You Might Also Like

0 comments