kegiatan baru~

Rabu, September 22, 2010

sampai sekarang aku belom bisa nentuin hobiku apa, yaaah masih bingung gitulah. tapi kalo sekarang ini aku lagi sibuk sibuknya ngedit foto pake photoshop. sebenernya aku ngga bisa sama sekaliiiii ngedit pake photoshop. dulu aku kalo ngedit foto pakenya photoscape yang lebih mudah. waktu pertama aku iseng iseng minta ajarin kakak (anis) aku rada bingung gitulah yah namanya juga masih p e r t a m a kali hahaha. tapi lama kelamaan ngerti. rumus di photoshop banyak banget. tapi aku sekarang udah lumayan bisa sih (yeeeee) hahaha :D (senyum gembira). oh iya kalian bisa liat hasil editan foto fotoku kok add aja facebook ku namanya : Salma Skill, okeoke :D
oh iya ini sebagian aku tampilin disini ya, liat gambar diatas ini :)

You Might Also Like

0 comments