Cerita Liburan Di SURABAYA :D

Sabtu, Januari 01, 2011

Hello everybody \(ˇ▼ˇ)/

kemaren aku udah bilang sama kalian kalo aku liburan aku insyaallah berbagi cerita di blog ini ;)
dan sekarang saatnya saya berceritaaaa, aku cerita nggak banyak banyak kok :D

liburku 2 minggu (14hari)..
minggu pertama aku nggak pergi kemana mana paling di sekitar semarang aja bareng keluarga, temen.. nonton tv, nonton sepakbola (aff) :D

minggu kedua hari selasa malem tepatnya pukul 22.00 aku dan keluarga perjalanan ke surabaya, tapi sebelumnya mampir ke mc'donals citraland (smg). kemudian langsung perjalanan ke surabaya. oh iya supirnya ---> bapakku sendiri :D

sampai di surabaya pukul 09.00 pagi (kalo nggak salah). lama banget kan perjalanannya karna di sepanjang perjalanan kadang bapak berenti di pom bensin terus ibu nanya gini "ada yang mau ke kamar mandi?".. dan sempat juga berenti di pom bensin untuk istirahat memejamkan mata sebentar

kemudian sesampai di kota surabaya kita jalan2 ke tp (tunjungan plaza), ke distro, danlainlain... hehe
aku pergi di surabaya sama keluarga ditambah om yang di surabaya. om ---> adik dari ibu.
aku nginep di hotel citihub surabaya (depannya tp persis), kalo mau ke tp tinggal jalan kaki gitu asiik dehh hehe.. nggak lama kok aku liburan di surabaya, cukup menyenangkan berlibur dengan keluarga disana. oh iya waktu tanggal 29 desember 2010 tepatnya hari rabu pukul 19.00 aku dan keluarga ditambah om pergi ke tp kemudian disambung dengan menonton final AFF leg ke 2.. cukup serruuu disana. teriak2222 dengan pengunjung lain, pada geregetan. pada saat itu Indonesia vs Malaysia. pada geregetan..

dan hasil akhirnya Indonesia unggul dengan skor 2, Malaysia cetak gol 1..
semuaaaa pengunjung tp yang sedang menonton bola bersama itu bertepuk tangan dengan riang, tapi Indonesia nggak menang.. yang jadi pemenang Malaysia. karna waktu leg 1 Malaysia mencetak gol sebanyak 3 gol, dan Indonesia? dapat skor 0 (noool).
yaudah...emang hsil akhirnya itu kok.. jadinya kan skornya --->
Malaysia vs Indonesia ---> 4-2!!!!
Indonesia menangiiiis.. tapi gapapa untuk pengalaman yang baik :)

Banyak yang mengatakan "Aku udah bangga dengan TIMNAS Indonesia karna mereka udah punya semangat yang luar biasa! GO TIMNAS, jangan bersedih! Kami cinta TIMNAS!" :)
ya itu emang benar.. TIMNAS janganlah berkecil hati, 2 tahun lagi akan kita balas :)

Kemudian aku dan keluarga ditambah om pukul 22.00 pulang ke hotel dan tidur nyenyak.

keesokan harinya tanggal 30 Desember 2010 hari kamis kita jalan2 di kota surabaya, pada hari kamis itu lah kita mengunjungi "House Of Sampoerna" kemudian ke distro (lupa nama distronya hehehe...)

kemudian hari jumat tanggal 31 Desember 2010 siang sekitar habis jumatan kira2 pukul 13.00 kita perjalanan pulang ke semarang. di perjalanan macet karna malam tahun baru \:D/
sampai di semarang pukul 02.00 pagi..

Eh sebentar sebelum pembaca tulisan ini selesai membaca aku mau sedikit pamer foto kemarin aku liburan hehehe...

Ini foto-foto yang waktu di Distro...

Ini foto-foto di "HOUSE OF SAMPOERNA"

Sebenernya masih banyak lagi sih yang lain tapi lupa nyimpen foldernya dimana ahahaha maaf kan ya :D

...selesai... :)

You Might Also Like

4 comments

1. hy salma..
    ini om ken, temennya om ary.
    seru ya liburannya kemarin..
    kemarin om sempat jg nemenin om ary nyari hotel buat salma n keluarga. tapi sayang, salma ga ketemu ma om ken.. kapan2 klo mau liburan k sby kabar2 ya...
    oh ya, jgn lupa mampir di blog om...
    www.funbesideyou.wordpress.com
    daaah...

2. oalah iya om...
    wah lucu om.. :D
    siapsiap..

3. Terimakasih atas informasinya sebagai tambahan refrensi untuk saya...
    Silahkan berkunjung ke blog kami :
    www.sundaribalitour.blogspot.com
    Kami siap melayani anda dengan menyediakan transportasi selama berlibur di Bali. Kami juga menyediakan jasa photography tour untuk teman - teman yang ingin prewedding sambil jalan-jalan di Bali.
    kami sangat fleksibel mengenai harga dan waktu, karena kenyamanan anda merupakan prioritas kami. Terimakasih
    Mobile : 085738491514
    Pin BB : 524E0631
    Email : toetsukra@gmail.com / atekakoi@rocketmail.com
    Alamat : Denpasar Barat

4. Cari Tempat Rental Tenda Dome / Sewa Peralatan Camping / Hiking / Pendakian Maupun Kegiatan Outdor, Kami ada untuk anda yang mencari rental / sewa / persewaan Tenda Dome Maupun Peralatan Lainnya.

penyewaan tenda, Sewa tenda, dan peralatan lainnya, Tenda dome kapasitas 2 - 3 dan 4 - 5 orang, Tenda dome double layer, Tenda waterproof, Tenda Windproof, Tenda dome sewa perhari, maupun sewa Tenda harga diskon silakan hubungi kami, Puncak Petualang No.1 di Sidoarjo.

Perlengkapan kami :
    13 Tongkat (Trekking Pole) > Rp 5.000 /hari
    14 Tenda dome ( consina magnum 4 ) > Rp 25.000 /hari
    15. Carrier Rei 60lt/80lt > Rp.25.000 /hari

= DAPATKAN POTONGAN UNTUK KEGIATAN OUTDOOR INSTANSI / SEKOLAH / TRANING OUTBOUND =

Alamat Petualang :
    Lokasi : P. Sidokare Asri QQ.2, Sidoarjo ( Dekat Gading Fajar & Taman Pinang ) - Jawa Timur