Sedikit Memamerkan Hasil karyaku *masih belajar*

Kamis, April 07, 2011

Hai haiiiii kawan lama kita tak jumpa yah hihi. Aku lama udah ga update nih, nah hari ini dia aku akan meng-update ya.
Hari ini aku akan sedikit memamerkan hasil karyak
u. Mau tau apa??? Ayo makanya disimak yaaa....

yaitu, TYPOGRAPHY


Liat dibawah ini ya sob sedikit karya karyaku! ;)

Typography per
tama :


---Dicky M Prasetyo---
Salah satu personil sm*sh yang aku sukai. Wajahnya l
ucu kayak anak kecil gitu, apa dia sering bgt makan permen yupi ya? hahaha. soalnya kan Kak Dicky suka sm permen yupi :D

Typography kedua :


---Bisma Karisma---
Kalian pasti juga udh pada tau dong siapa lelaki yg mempunyai nama Bisma ini. Yaitu personil sm*sh juga yg aku sukai. Dia jago breakdance loh :D

Typography ketiga :

---Cacho Andriana---
Ini nama temenku tapi dia masih kelas 5 kayaknya. Typography ini aku kasih warna merah putih. Emang sengaja sih biar diliatnya tu... gimana ya... ya warna yg melambangkan CINTA INDONESIA gitu hihi :D


Hmmm... Mungkin 3 typography aja ya yg hari ini aku upload :D
Makasih teman2 yang udah membaca dan melihatnya... Silakan beri saya kritikan untuk memperbaiki typography itu.

Trimakasih skali lagiiii =)

--Salma =)

You Might Also Like

0 comments