Belajar Sketch

Selasa, Juni 21, 2011

Hello!

Udah lama ga update blog nih uh ah uh~ sori.... maafkan sy teman2 hbsnya jarang ada waktu sih *soksibuk hehehe. Ini aku luangkan waktu buat update diblog tercinta ku ini *ciyeee :P hahaha.

Heyhey aku mau berbagi gambar nih. Saat ini aku lg belajar bikin sketch nih.. Aku diajarin sm kakak ku yg aku pernah critain itu loh. Aku tunjukin sedikit hasil sketch ku ya :)

Mari liat ke bawah!!! :D


Sketch pertama ku!
---Dicky M Prasetyo (personil smash)---


Sketch kedua...
---Dicky love Mom---

Sketch ketiga,
---Diriku :D---

Sketch terakhir,
---HBD kakak! Anis---


Itu dia hasil sketch2 ku *masihpembelajaran :)
Makasih yg udh mau mengunjungi blog ku.... Bye bye pengunjung sejati blog "Everithing In My Life" hehehe ^^

---Salma =)

You Might Also Like

0 comments