Learning Trip Part I

Senin, Oktober 21, 2013

Haaaai, maaf sekarang aku jarang posting karna akhir-akhir ini kegiatanku agak penuh dari biasanya.
Nah, kali ini aku mau cerita proses belajarku dalam perjalanan ke luar kota.

Kota yang pertama aku kunjungi adalah kota metropolitan yaitu Jakarta. Dalam perjalanan kali ini Kak Anis juga ikut. Yang biasanya Kak Anis ga ikut dan memilih tinggal di Rumah, kali ini kita pergi sekeluarga lengkap. Aku dan keluarga ke Jakarta naik mobil berangkat dari Semarang pukul 09.00 WIB, dan tiba di Jakarta pukul 23.00. Setelah tiba di Jakarta, kita langsung cari apartemen dan tidur.

Hari 1, Rabu, 9 Oktober 2013 yang pertama aku kunjungi adalah Sanggar Salihara. Sanggar Salihara adalah tempat yang di dalamnya terdapat Teater Salihara, Galeri Salihara, dan ruang perkantoran. Salah satu penggagasnya adalah Sitok Srengenge, temennya Bapakku. Di sana kita bisa belajar banyak banget tentang kebudayaan. 

Setelah ke Sanggar Salihara, tempat yang kedua kita kunjungi yaitu RWE Office di daerah Tebet. RWE adalah kantor advertising milik Tante Neti. Kak Anis dulu pernah magang di sana selama 1,5 bulan untuk belajar advertising & animasi. Di sana kantornya didesain kayak rumah banget, jadi yang kerjapun ngrasa nyaman. Saking nyamannya, aku, kakak, nabila betah banget ndesain di sana. 

Hari 2, Kamis, 10 Oktober 2013 aku dan keluarga ke Plaza Semanggi Mall. Sederhana sih di sana kita makan siang dan ndesain di Starbucks. Dari siang sampe malem. Sebelumnya aku juga pernah ndesain di mall, Paragon Mall Semarang. Bedanya kalo di Plaza Semanggi Mall, mallnya lebih besar. Tapi sayangnya aku agak ga konsen karna hal yang sepele yaitu............... ke di ngi nan =)). 

Habis dari Plaza Semanggi Mall kita pindah apartemen di daerah tengah kota, tepatnya di Jl. Sudirman.
Lucunya, kita dapet kamar di lantai 41 mennn dari total 46 lantai...... Bayangin aja kalo liftnya mati gimana capeknya tu naik tangga sampe lantai 41 -_- wkwk. Tapi bagusnya, aku dapet pemandangan Ibu Kota Jakarta di pagi hari yang cantikkk banget, nih liat:







Udah segitu dulu yaaa, cerita ini disambung besok, see you soon!~

You Might Also Like

0 comments