Belajar Nulis Part 2

Senin, November 09, 2009

Eh aku mau cerita pengalamanku kemaren hari sabtu tanggal 7 november aku liat pensi nasima di Tri Lomba Juang. Aku kesana sama kakakku (Anis) ama mbak Lina (mbak-ku). Aku waktu masuknya deg-degan soalnya waktu itu penontonnya banyak banget aku takut karena waktu masuk penontonnya termasuk aku desek desekan. Waah gilaa mameen! Sumpek banget kayak antri BLT meen!.. soalnya bintang tamunya vierra, killing me inside, thirteen, srempet gudhal, pee wee gaskins (hiaaxx :p haha). Wiih tapi seeru abis!. Bintang tamu yang aku tunggu* tuh vierra. Kemaren vierra-nya kalo ngga salah bawain 6 lagu yaitu : perih, terbang, no!, tears, rasa ini, ama bersamamu. Waktu aku masuk udah melewati 2 gerbang pintu masuk aku langsung menuju kearah tribun pertama sama mbak Lina dan kak Anis aku ngga langsung ke depan panggung karna, didepan tu udah sumpek trus rusuh lagi soalnya band yang lg manggung itu killing me inside (band indi tuh). Kak anis waktu ntu lagi nungguin temennya dateng soalnya dia mau ngumpul* sama temen*nya (biasalaaaah anak muda jaman sekarang gitu) HAHA!. Kemudian berlanjut ke band selanjutnya sehabis killing me inside yaitu pee wee gaskins, wiih mameen penonton yang didepan pada nglempar batu sama botol plastik kepanggung kasian banget tuh si-pee wee gaskins MUAHAhahaHaHaha… pas-pasan si-Dochi kena lempar dari penonton (from : penonton, to : Dochi hahaha). Kena  lempar apakah si Dochi Sadega? Dia kena lempar botol plastik, waah sakit ngga ya kira kira? Hahaha… Ngga lama kemudian sekitar jam 21.15 vierra main dipanggung aku seneeeeeeng banget!, begitu vierra muncul diatas panggung, penonton termasuk aku berteriak-teriak “VIERRA, VIERRA, VIERRA..” sambil bertepuk tangan dengan meriah. Aku seneng banget karna bintang tamu yang aku tunggu* akhirnya keluar juga IYEEEE! Serru banget deh pokoknya. Aku pulang jam 23.00. Wah serruuuuu banget waktu itu aku pengen lagi liat vierra secara langsung. Aku jadi ngebet banget ketemu vierra lagi. Kapan ya vierra ke Semarang lagi? Kakak-kakak vierra ke Semarang doooong yayay? Haha. Aku ngga bakal ngelupain pengalamanku ini. Yaudah ya segini dulu ceritaku hari ini. BYE!

  

You Might Also Like

0 comments