minggu yang cerah

Minggu, Januari 24, 2010

hari yang cerah dengan sinar matahari yang begitu indah hari minggu jam 11.02. hello semua! :)
gua dirumah kaga ada kerjaan mau belajar agak males, mau tidur ga bisa tidur, mau makan ga ada makanan, mau fb-an (kayak anak anak jaman sekarang) gitu gitu aja, yaaah yauda deeh gua putusin nge-blog aja deh daripada diem diem kayak orang blo'on HAHA. gua masih harus belajar terus nih besok bulan april udah ngadepin ujian nasional. tapi dari kemaren gua belajar teruss rasanya kepala kayak mau botak, hehe. (aduh panas) siang ini panas bangeeet. tapi bulan ini cuaca lagi ga bersahabat banyak yang sakit sakitan. gua kabarnya lagi buruk ni gara gara cuaca yang begini hidung menjadi merah dan mengeluarkan cairan cairan kental (huweeek, umbeel) hihihi. yaudah gini dulu ya cerita gua hari ini :) good bye

You Might Also Like

0 comments