long marsmello

Jumat, Januari 29, 2010

hi friends!, gw mau cerita tentang marsmello gw yang panjang --> long marsmello <--. gw dapet marsmello yang berwarna warni itu di oleh olehin dari bunda gw yang dari bandung. beli marsmello-nya sih tepatnya di CIPANAS haha aneh aneh ya nama nama tempat di Jawa Barat ada cipanas, cibiru, cileunyi lah ci ci ci ci apalagi yak?! hahah banyak lah pokoknya dengan nama depan memakai huruf C dan I wgwg. pada saat gw berangkat sekolah gw membawa marsmello itu dan temen temen gw pada meeriii haha, pada tau kata merii kan? heheu gw terjemahkan saja lah merrii itu ehm ehm.. apa ya? gw jadi bingung hehe, apa yaaa? istilahnya : kepingin gitu lah hehe. dengan marsmello yang panjang itu dengan warna yang berwarna merah--kuning--hijau--biru gw bisa diam --> SHUT UP <-- dengan menjilat jilat marsmello-nya ahaha enaaak loo rasanya nyummy bangeeet! biasanya kan marsmello yang dijual jual itu yang bunder bunder itu loo kalo yang ini beda marsmello ini bentuknya panjang, dan berwarna warni --> long form, and colorful <--. yauda cerita gw tentang marsmello gw yang panjang udah dulu yaaa bye -..-




You Might Also Like

0 comments