hari yang menegangkan tapi menyenangkan

Sabtu, Juni 12, 2010

hari ini hari sabtu saatnya ibu ku mengambil hasil ujian yang kemaren telah aku tempuh. jam 10.00 pagi ibu mengambil disekolah tepatnya di aula.
hati ku berdetak detak. aku dan temen temen menunggu diluar dengan hati yang berdetak detak dan tangan yang berubah menjadi dingin. aku nggak sabar banget pengen liat hasilnya. nggak lama kemudian kepala sekolah memanggil nomer urut ku jantung tambah cepat berbunyi dag dig dug dan nggak lama ibu keluar dari aula.

"bu mana mana amplopnya cepetan dibuka.." omong ku ke ibu, jawab ibu "iya iya bentar sabar".. begitu gue buka amplopnya ~~~ aku berteriak YEEEEEEEE!!!!!! LULUSS!!! aku seneng banget dan mengeluarkan air mata yang nggak bisa berhenti :') aku nangis itu gara gara saking senengnya HAHAHAHA.
aku juga seneng karna temen temen semuanya lulus alhamdulilah. aku berharap aja semua temen temen bisa dapet smp secepatnya dan smp yang mereka inginkan dapat tercapai! amin ya allah c: selesai pengumuman kelulusan itu temen ku ada yang ngajak pergi hura hura lah haha. yaudahdeh akhirnya kita pergi ber6 nama temen ku yaitu : (heheheh aku sebutin yaah) tegar, nana, rezho, ayuu, lina. sebenernya gak cuma segitu sih ada 2 anak lagi mereka bersahabat namanya dimas ama aji. mereka gak bisa ikut karna si-dimas hapenya dicopet kasian dia dan yang aji gak bisa ikut karna bantuin dimas nyari informasi di poltabes.
dimas dan aji ke poltabes dengan ayahnya dimas (om inos).
hapenya dimas dicopet pada saat dia jalan di sadewa (smg) waktu dimas nerima pesen dari temennya katanya sih ada dua pencopet mereka ngedeketin dimas bilangnya sih gini ke dimas
"dek.. saya pinjam hapenya sebentar mau buat sms (dengan ramah) terus dimasnya bingung,
eh nggak taunya tu ya hapenya diambil gitu aja langsung dibawa kaburr! huh dasaar kasian tuh dimas tapi emang nasib sih mau diapain lagi coba (?).

itu aku diceritain sama mamanya dimas (tante mawarum). aku sama temen temen ikut sedih huhu (wehehe gaya) hehe tp emang bener sih. aku sebel banget sama yang namanya PENCOPET! HAHAHA. makanya itu hati hati ya buat temen temen kalo di jalan itu jangan ngeluarin hape dulu ato gini lah jangan smsan waktu kalian jalan ^^

You Might Also Like

0 comments