pagi menjelang siang

Minggu, Juni 27, 2010

hai semua pagi.. eh pagi mau jalan ke siang deng hehe udah jam 10 soalnya. hari minggu ini pada mau jalan jalan kemana nih?. eh iya ini kan udah memasuki liburan yaah, pada holiday kemana nih? aku sih mau ke Jakarta hehe. aku sih pengen banget liburan ke luar negeri ke australia ato ke manalah gitu yang penting nggak di indonesia aja tapi kapan bisa liburan seperti itu ya? yah doain ajalah semoga nanti kalo udah besar aku punya usaha terus ada penghasilan aku akan ke luar negeri amin amin ya allah!. oh iya aku kemaren kelulusan aku udah merasa bangga dengan hasil ujianku yang nemnya 27,35 nem segitu mungkin nggak begitu sulit untuk mencari smp yang mungkin lumayan bagus. pilihan smp pertama ku yaitu smp 7 dan pilihan kedua smp 1. aku memilih smp 7 karna aku ngikutin kakak yang sekolah disitu dan aku mungkin udah kenal kakak kelas kakak kelas ya walaupun gak semuanya. kemaren hari jum'at tanggal 25 juni aku perpisahan aku ngerasa sulit banget untuk meninggalkan temen temen sd, sebenernya aku mau nangis ya mbrambang* gitulah tp nggak jadi hehe (lebay mode on). aku hanya bisa berpesan untuk mereka semua " TEMEN TEMEN KITA 6 TAHUN SEKOLAH BERSAMA SEMOGA DI SMP NANTI KITA MASIH SALING MENGINGAT KALIAN JANGAN LUPAIN AKU YA" dan yang paling berarti untuk aku adalah sahabat yang di sd namanya Nadzya Tanazal (nana), Ayu Novitasari (ayu), dan Marcellina Putri Nugrahani (lina) kalian selalu mengingat persahabatan kita ya jangan sampe di smp nanti kalo kalian udah dapet sahabat yang baru terus kalian lupain persahabatan kita, itu jangan! :D eh udah dulu yaa aku mau mandi nih lengket semua nih badan HAHA

You Might Also Like

0 comments