pengen ngulang saat itu!!!!!

Sabtu, Desember 04, 2010

hari sabtu tanggal 16 Oktober,


pada hari itu di sekolah ada kegiatan untuk kelas 7 dan 8 tapi kalo kelas 9 mau ikutan dibolehin kok. kegitannya yaitu PERSAMI.

wah asik banget waktu itu. tidurnya malem malem, sebelum tidur leyeh leyeh sama ngobrol ngobrol di depan mushola bareng temen temen. terus ada juga kakak kelas 9 yang latian nge band #aneh ya udah malem masih latihan band?#

nah pada malam itulah yang aku tunggu tunggu ada acara API UNGGUN dan perkelompok menampilkan seni.
sayangnyaaaaaa, tiba tiba hujan datang aaaa aku sama temen temen pada nyesel semua. ternyata bukan cuma aku yang nungguin acara itu datang, tementemenku pun juga. wah bener bener nyesel semua deh. padahal udah pada latian semua buat nampilin seninya itu.

yah harus gimana lagi coba masa kita mau mberhentiin hujannya? gimana bisa :p haha
pasrah deh waktu itu. akhirnya pada mbuat acara sendiri2 di kelas masing masing :D
tapi nggak genah juga sih anak anak pada kluyuran kemana mana. ada yang gojekan, ada yang ngobrol ngobrol, ada yang merana, ada yang ngedan dan lainlain lah banyak deh.

Dan akhirnya jam 11an pada masuk ke kelas masing masing dan disuruh tidur sama kak gandi (kakak pembina). aku sama kelompokku di kelas malah guyonan haha kocak2an lah pokoknya.
temen temen sekelompoku, RAHMA--SUCI--FARAH--NISHA--SEPTI--VINA--ADILA dan lainsebagainya. asik deh kocak kocakan sama mereka mereka :))))

pada saat akhirnya (lebay) kita kita capek terus tidur. nah pas tidur pada kedinginan semua, akibat dari kedinginan apa ? yaitu, ternyata kipas angin dan AC di kelasku nyala semua waaaa dingin banget~~~~

jam berjalan cepat, pada jam 1an anak anak pada dibangunin sama kakak kelas aku kira pada mau di gojlok eh ternyata ? mau diajak jalan jalan muterin daerah sekolah. wah pas aku dibangunin sm temenku kata temenku aku paling susah dibangunin (kebooo haha) tapi nggak susah2 banget koook :pp
waktu aku udah bangun aku tiba tiba bilang sama rahma "ma, mukaku piye? rambutku ndak acak acakan?"
biasa wae tapi keliatan banget kalo hbs bangun tidur sal, rambutmu? he'e acak acakan tapi biasa wae deng (menjawab dengan penuh percaya diri) --> jawab si rahma.
aku diam sesaat, pikirku (gubraaaak!! ah tp biarin ah cuek ajah hahaha)

terus akhirnya diajak jalan jalan disekitar sekolah. nah selse jalan jalan jam stgh 2an, habis jalan jalan eeeeeeeh disuruh tidur lagiiiii.... ahh males banget rasanya pengen ada acara api unggun (rasanya masih nempel juga yang api unggun?) haha XD

Dan akhirnya aku dan kawan kawan memulai untuk tidur lagi. (kembali ke dunia mimpi) **cliiiiiingg!!!



You Might Also Like

0 comments