Puisi Puisi Karyaku

Jumat, Desember 10, 2010

aku akan posting puisi puisi karyaku sendiri, Mari kalian baca ;)

puisi pertama berjudul ---> A I R


AIR

Kau selalu ada disetiap tempat
Dalam kehidupan kita semua
Mengalir dalam sendi sendi alam
Tak pernah lelah membantu kita

Air..
Setiap aku merasa kering
Setiap aku merasa panas
Hadirmu menyegarkanku
Suara tetesanmu begitu indah

Kau menyegarkan tumbuhan, hewan, dan manusia
Kau banyak berfungsi bagi kita semua


puisi kedua berjudul ---> S E P I


SEPI

Disini aku sendiri
Menunggu gerimis tiba
Tiada kawan yang menemaniku
Disini aku sendiri
Menunggu hujan tiba
Tak ada suara jari jemari

Sepi..
Sendiri duduk manis
Tak ada siapapun di sisiku
Yang terdengar hanyalah d e t i k jam

Aku melihat kanan kiri
Melihat atas bawah
Tak ada apapun
Hanya a k u yang ada


puisi ketiga berjudul ---> AYAH


AYAH

Kau bekerja hanya untuk keluarga
Kau pencari nafkah
Kau sangat peduli keluarga
Kau tidak mengenal lelah

ayah...
Di pikiranmu hanyalah bekerja, bekerja, dan bekerja
Pikiranmu adalah inspirasi untuk keluarga
Kau gagah perwira!
Kau perkasa!
Kau pahlawan dalam keluarga


~sementara itu dulu ya puisinya besok kalo ada akan ku posting lagiiii yeeah--- :D

You Might Also Like

2 comments

  1. kereeennnnnn..
    salam kenal ya,,
    suka nulis juga ya,,,
    goodluck dech..

    BalasHapus
  2. maaf baru bisa saya bales hari ini hehe.
    iya, salam kenal juga :)
    iya ini sy iseng iseng aja pengen mempunyai blog sendiri dan latihan membuat tulisan :)
    gimana menurut anda tulisan sy ini? :D
    makasih sudah mengunjungi blog saya... :)

    BalasHapus