Aku Sayang Kamu Sahabat!

Senin, Februari 14, 2011


Aku nggak mau persahabatan kita berhenti di tengah jalan men!
Aku mau kita temanan sampai selamanya, kalau bisa sampai aku udah jadi nenek nenek besok.
Setelah ini aku pengen cerita dengan pembaca setia blogku ini, sedikit cerita tentang 1 sahabatku yang bernama Syahna.

...Mulai...

Jadi begini lo, aku punya salah satu sahabat, namanya Syahna. Dia salah satu sahabat yang benar benar aku sayang aku suka dia itu orangnya santai, nggak mudah marah, emang sih kelakuannya hampir sedikit kayak anak kecil *kalo Syahna baca ini, peace broooow* hehehe, dia gokil pokoknya aneh aneh gitu lah tapi kocak :D


Kita sering banget pulang sekolah jalan kaki bareng gitu, terus ngobrol ngobrol... ya kadang kadang yang kita bicarain walaupun nggak nyambung tetap aja diterusin hahaha... *aneh* .

Terus kadang kadang eh ya nggak kadang lagi sih sering banget banget malah dia hampir setiap pulang sekolah main ke rumahku, entah itu pulang dulu ke rumahnya Syahna atau enggak. Kita biasa belajar bareng di rumahku. terus hmm ya pokoknya ada ada aja deh kejadian kejadian yang aneh aneh bersama (bareng) dia hahahaha. Oh iya kadang gitu kalo ketawa juga cekakaan nggak jelas gitu entah itu kita bahas apa juga nggak dipermasalahin yang penting ketawa deh gitu haha *konyol*.

Ya pokoknya gitu deh asik deh temenan sama dia, orangnya santai gitu. Kalo kita lagi marahan *itu nggak enaknya sahabatan* maksimal mungkin sehari atau nggak 2 hari. Lumayan lama sih sebenernya la gimana lagi coba, ya kita jalanin pelang pelan aja lah *yang penting kan entar akhirnya baikan hehehe*.

Aku punya 4 kata buat dia loh...
"AKU SAYANG KAMU SAHABAT!" :D

Eh iya mau liat fotonya Syahna nggak? aku punya nih.. aku upload gimana? dia mukanya lucu tau hahaha. Etssss tapi jangan salah cantik tauuuuu.

ini liat bawah!



Dia sekarang rambutnya pendek. Kalo dulu rambutnya panjang.


Ini fotonya kalo dia berambut panjang. Rambutnya dulu.


Ya mungkin segitu teman, ceritaku tentang sahabatku yang kocak itu hahahaha.

Oh iyaaaa aku juga punya sahabat 4 orang... namanya ---> Farah, Nisya, Suci sama Mutia. Mau liat fotonya juga nggak? dan juga aku liatin kebersamaanku sama mereka mereka ya hehehe :D aku juga punya nih....

Mari diliat!!!



Ini dia, Farah sama Nisya. Farah yang sebelah kiri kalo Nisya sebelah kanan.



Ini Mutia...

O...iya aku bari inget aku belum punya fotonya Suci. Dia selalu malu kalo mau difoto ahaha *jual mahal kali (?) peace ciiii hahaha*


Liat foto-foto di bawah ini, aku akan liatin sedikit foto-foto kebersamaan kita.



Dari kiri ke kanan ---> aku (Salma), Farah (pake jam biru putih), Nisya (rambut panjang)





Diliat dari kiri ke kanan ---> Mutia, Syahna, Aku (Salma)

...Selesai...

You Might Also Like

0 comments