Bambang Pamungkas Is The Best (Bagiku)!!!

Minggu, Februari 06, 2011

Kali ini aku akan bahas sedikit tentang Bang Bambang Pamungkas (Bepe), kawan. Aku nge-Fans berat sama Bepe :D

Aku pengeeeeen banget ketemu sama bepe, pokoknya semua harapanku ke bepe banyak banget dan itu gak bisa aku terapkan disini *gaya banget salma* hehehe adanya di buku harian ku. Kapan harapanku bisa terwujud ya? kapan bisa kesampaian ya? kapan bisa terjadi ya? mungkin semua itu bisa terjadi dan ada waktunya, amin ya ALLAH :D

ini ada beberapa foto tampan Bambang Pamungkas


Bambang Pamungkas lucu ya kalo lagi ketawa. ahihihik =D

Bepe lagi ngapain ya? jongkok? hahaha

Kayaknya habis nge-goalin tu, gatau juga deh *soktau* wkowko

Bepe badannya ngeri banget ya waw keren hihi

Menggiring bola bung~




BAMBANG PAMUNGKAS IS THE BEST!!! (bagiku) :D
I ♥ Bambang Pamungkas So Much!

Kapan ya ALLAH harapanku hambamu ini akan engkau kabulkan?... Aku hanya bisa berharap bertemu dengan Bepe. Aku pengen ketemu keluarga Bepe syukur syukur kalo di Semarang ketemunya amin ya rabbalalamiiiiiin :) *berharap*

You Might Also Like

0 comments