Jogjaaa!

Minggu, April 15, 2012

Morniiing evribodi (logat jowo) haha :p
Apakabar kalian semua?? Maaf banget sekarang aku jaraaaaang update blog, banyak tugas sekolah, ulangan2 harian,dan pastinya jarang internetan juga makanya jarang update deh -_-

Yaaaak postingan aku kali ini aku mau menceritakan perjalananku ke Jogja sama keluarga kemarin hari Minggu-senin (lupa tanggalnya -_-). Dari Smg aku berangkat jam 10an pagi sampe di Jogja jam 3 sorean, perasaan lama bgt ya perjalanannya haha :p ya itulah keluargaku, kalo perjalanan keluar kota pasti ga keburu buru alias nyantai. Selama di perjalanan aku bercanda tawa bareng keluarga, setelah kita capek bercandaan & berbagi cerita akhirnya satu persatu terlelap tidur (di mobil). Aku? Ndengerin lagu (hobi banget ndengerin lagu) dan akhirnya juga terlelap tidur sama spt kakak, adek, ibu. Yang melek (yg ga tidur) cuma bapak, ya iyalah ga tidur kan nyetir haha :p Sesampai di Jogja kita mencari tempat penginapan. Beberapa waktu kemudian dapatlah kita tempat penginapan yaitu Hotel Whizz. Enak tempatnya, nyaman. Sesampai di penginapan kita istirahat sebentar, kemudian membersihkan badan alias mandi hihi. Setelah itu kita mencari makan malam, dapatlah kita ke tempat yang kita sukai yaitu "warung seafood" (˘ڡ˘). Setelah kenyang makan disana kita muter2 di kota Jogja, melihat keindahan & keramaian disana. Setelah muter2 kelilingi Jogja kita kembali ke hotel. Kita semua beristirahat karena besok masih punya rencana lagi yaitu ke Gunung Merapi. Hari kedua yaitu hari Senin, kita berencana untuk ke Gunung Merapi kemudian pulang ke Semarang. Pagi pagi kita mandi bergantian setelah semua berbau wangi (cielah haha:p) kita makan di resto bawah. Setelah makan kita langsung checkout kamar, sektiar jam 8an itu kalo ga salah. Kemudiannnnnn............... Jengjengggg akhirnya kita perjalanan ke Gunung Merapi. Ini diaaa yang aku tunggu2. Seneng banget waktu itu. Pertamanya kita perjalanan ke daerah Kaliurang kemudian disana parkir mobil, dan ada warung2 kecil untuk beristirahat sebentar sambil ngemil2. Eh ternyata disana ada jeep 4x4! Asik banget akhirnya kita ke Gunung Merapi naik jeep 4x4. Seribu serunya! Eh lebih deng hihi :D

 Dengan perjalanan yang cukup jauh (mungkin) dan panasnya yang ga nahan...

                                            JENG JEEEEENG ......

Akhirnya kita sampe di Gunung Merapi. Kita melihat keadaan disana yang kena bencana (letusan Gunung Merapi) kemarin. Prihatin banget guys...... Kata masnya supir (pengantar kita ke Gunung Merapi),"disini dulu tu kampung yang padat dek, tapi setelah terkena bencana ini semuanya ludes". Waktu aku kesana yang aku bisa lihat cuma batu2 besar-kecil, ranting2, sama pasir2.... Prihatin banget... Disana kita semua juga berdoa buat warga sekitar dan semoga keadaan disana cepat kembali seperti dulu lagi. Amin :')


                     Itu aku (Salma) yang pake jaket baseball item abu-abu.


                   Aku yang sebelah kanan, yg sebelah kiri aku itu adekku (@nabilanarulita). Dibelakang aku itu ada batu besar namanya "batu alien"

Setelah ke Gunung Merapi aku kembali ke Kaliurang lagi untuk kembali mengendarai mobil bapakku kemudian kita pulang Semarang. Alhamdulillah.... di Gunung Merapi tadi pengalaman paling asik, disana aku juga dapet pelajaran karena banyak diceritain sama mas supir jeep tadi.

Cukup segini dulu ya berbagi ceritaku di Jogja, makasih semuanya yg udah baca :-))

--@salmanarulita

You Might Also Like

0 comments