Hari Ulang Tahun Sekolahku, SMPN 7 Semarang

Senin, April 16, 2012

Tanggal 1 April 2012 sekolah tercintaku ulang tahun yang ke 33. Alhamdulillah banget, pentas seninya (pensi) di halaman guys pasang panggung lagi! (HUTnya agak gede-an dari ultah sebelum2nya). Seumur umur kyknya sekolahku ga pernah deh ngadain pensi di panggung begituan hihi. Di hari ulang taun sekolahku yang aku tunggu2 adalah berbagai macam lombanya. Lomba-lomba dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret - 1 April 2012.

Hari Jumat, 30 Maret 2012 lomba-lomba yang dilaksanakan kalo ga salah yaitu vocal-dance, menghias tumpeng & futsal. Diketiga pilihan lomba itu aku ikut lomba vocal-dance. Jadi lomba vocal-dance ini diwakilkan perkelas terdiri dari penari max 10 org dan penyanyi max 2 org. Setelah aku berdiskusi dengan teman2 sekelasku akhirnya kita bisa memutuskan siapa yg jadi penarinya dan siapa yg jadi penyanyinya dan kita juga memutuskan dari kelasku (8A) ada 8 penari dan 2 penyanyi.
Penari latarnya yaitu : Dwi, Arum, Santi, Hani, Prilisia, Nuzul, Maya, dan Leona
Penyanyinya yaitu     : Aku (@salmanarulita) dan Vera.
Walaupun aku ga pinter nyanyi tapi aku mau latihan nyanyi buat diliat orang banyak, belajar biar ga nerveous mengahadapi orang banyak hihi. Lagu yang kita bawakan yaitu lagu dari tangga yang berjudul Hebat.
Ni kalo mau lihat fotonya waktu aku lomba :D


Aku yg pake hem kotak2 warna pink. 
Vera pake hem kotak2 warna biru

Hari Sabtu, 31 Maret 2012 kegiatan di sekolahku yaitu jalan santai kemudian dilanjutkan pensi.
Pagi itu aku jalan santai bareng temen2ku, rutenya yaitu imam bonjol-pondok indraprasta-siliwangi. Lumayan capek itung2 buat olahragalah yaa...jarang2 sih aku jalan santai gitu, paling kalo olahraga pagi itu aku pas hari Minggu di pemuda-pahlawan itu aja bukan jalan santai tapi gowes alias bersepeda \=D/. Oke kita balik ke pembicaraan tentang pensi. Setelah capek untuk jalan santai anak2 SMPN 7 menikmati pensi yang digelar di halaman sekolah. Pada saat pensi aku & Vera juga disuruh tampil sama ketua osis (@adinnn_), dadakan tuh-_- bismillah siap ga siap aku harus berani tampil di atas panggung. Aku sm Vera tampilnya pas pembukaan lagi.. Hyahahahaha bismillah ajalah :D
Akhirnya kita bisa, kita membawakan lagu tangga-hebat juga sama seperti lagu yang buat aku & tmn2 lomba kemarin hari Jumat.
Lihaaat ini waktu aku tampil pensi hihi xD


Aku sebelah kiri yang rambutnya ga dikuncir, vera yg dikuncir setengah :D

Hihi itu pengalamanku tampil di depan orang banyak *eh maksudnya tampil di panggung hahaaa :p. Sekian dulu ya cerita malem dari aku. Selamat malam dunia! :))

--@salmanarulita

You Might Also Like

0 comments