Perpisahan 8A Smp 7 Semarang:-")♥

Rabu, Juli 04, 2012

Ga kerasa aku udh 1tahun bersama 8A #SMP7smg. 8a kelas paling the best menurutku diantara kelas2 yg lain. Kelas yg paling asik, kocak, dan ga kalah rame sama kelas lain hahaha apalagi anak2 8a, seru, asik, suka bercanda, dan kompak, tapi kompak disini terkadang bisa diartikan bukan kompak karena pelajaran tapi disini diartikan kompak karena ngerjain ppl yg sedang mengajar atau kompak mengajak canda tawa bareng guru yg lg ngajar hihi asiiik pokoknya bareng mereka:D pingin banget rasanya ga pisah sama kalian. Kelas 9 nanti mungkin ga bisa dapet kls yg kyk 8a skg, insyaallah aja bisa, semoga bisa dpt kls&dpt tmn2 kyk di8a:") 


Hari Rabu, 27 Juni 2012, 
8a mengadakan perpisahan kelas di Sekatul (salah satu tempat wisata di kota Smg, Desa Wisata Kampoeng Djowo, Desa Margosari, Kec. Limbangan Kab. Kendal). Hari-hari sebelumnya kita janjian kumpul jam 07.30 di Sekolah, Smp 7 Smg. 
Hari Rabu pun tiba. Jam 07.30 anak2 8a mulai berkumpul (tapi blm komplit). Kita tunggu anak2 8a yg lain, setelah 1 jam kita menunggu ternyata yg berkumpul hanya 26 anak. Padahal kelas 8a ada 36 anak. 10 anak lainnya ada acara keluarga sendiri2, ya karena mungkin ini liburan juga jadinya ada yg ga bisa ikut. Sebenernya aku cukup kecewa perpisahan ini anak2 8a-nya ga komplit, kurang 10 anak:-( ya udah mau gimana lagi....kita berangkat jam 08.30 dari Smp 7 naik bis. Perjalanan kurang lebih 1stengah jam karena jarak antara Sekolah dan Sekatul agak jauh. 
Sampe di Sekatul jam 10an. Sesampai disana, turun dari bis kita menghidup udara yang segaaar...karena tempatnya di daerah pedesaan jadinya adeeem hihi. Kita masuk ke tempat wisata tsb. Acara pertama yaitu kita ber-outbond ria! Asiiik banget. Udara yang dingin dengan bergembira dengan anak 8a di Sekatul rasanya seneng banget:'D. Ada beberapa games pada saat outbond waktu itu, tapi aku lupa apa aja namanya whehehe (‾▽‾)♉. Yang aku inget cuma games yg terakhiiir, kita bermain di sawah (cerita digames itu kita lg mbajak sawah), setelah itu kita diajak oleh pendamping dari Sekatul ke sungai kecil didaerah itu. Ya Allah.......hawanya.....seger banget~ aku puas2in hirup udara disitu hihi. Sehabis dari sungai kita membersihkan badan (mandi). Sambil menunggu teman2 yg lain selesai mandi aku bersama dgn salah satu temenku namanya Arum, kita naik ayunan sambil ngobrol2 tentang Sekatul & outbond tadi. Setelah temen2 semuanya selsai mandi kita semua makan bersama di salah satu gazebo di Sekatul. Setelah makan, seperti biasaaaa...kita bercanda bersama hihihi. Tapi disini ada 2 tambahan org baru (mas-mas) yaitu pendamping dari Sekatul yg daritadi mendampingi selama kita outbond. Setelah bermain & bercanda tawa bersama akhirnya waktu habis. Cukup sedih. Ga kerasa ternyata udah sekitar 5jam kita bersama dan jam udah menunjukan pukul 15.00. Kita bergegas pulang, sebelum pulang kita foto bersama di Sekatul. Nih liat........... :•D   


           8A Smp 7 Smg. Kelas paling kocak, kompak & seru! Bye 8A, I will miss you so much!!! :-")   

--@salmanarulita

You Might Also Like

0 comments