Bersama S-9B

Rabu, Juni 12, 2013

Sabtu, 8 Juni 2013

Pada hari itu seluruh anak kelas 9 di SMP 7 Semarang disuruh masuk sekolah untuk cap 3 jari. Pada hari itu juga aku sama temen2 kelasku yaitu kelas 9B berencana untuk makan2 bersama di SS alias Spesial Sambel, didaerah prpp. 

Oiya, posting sebelumnya aku pernah bilang kalo kelas 9b rencananya mau pergi tanggal 27 Mei ke Jogja, tapi karena ada beberapa hal yang tidak mendukung akhirnya ditiadakan. Waktu tanggal 27 itu yang jadi perpisahan ke Jogja anak2 kelas 9d, tapi anak kelas 9b yang pada mau ikut 9d ke Jogja dipersilakan. Dan akhirnya anak kelasku yang ikut cuma 3 orang, Happy-Kevin-Cahya. Dikit banget -_- ahahaha.

Kembali lagi cerita yang tanggal 8 Juni......... 
Aku berangkat ke sekolah jam 8. Yaaa walaupun agak ngantuk2 gitu sih, tapi pengen banget masuk sekolah gara2nya pengen ketemu temen2, ketawa2an lagi sm temen2 dan duduk2 di bangku kelas 9b. Sederhana aja sih wkwk =D. Kalo kata anak2 twitter #BahagiaItuSederhana. Bener-bener =) 
Pulang dari sekolah sekitar jam setengah 11an. Setelah sampe di rumah aku santai2 dulu bentar, ngadem di kamar, nonton tv, tiduran... terus aku ganti baju, siap2 buat pergi, waktu adzan dhuhur udh berkumandang lanjut deh sholat dhuhur dulu, terus berangkat deh :D
Ohiya siang itu hujan deresss, tapi alhamdulillahnya waktu aku udah sampe SS temen2 udah banyak yang disana, udah pada duduk2, ngobrol2 gitu. Sambil nunggu temen2 yang lain dateng kita ngobrol2 dulu deh sama guyon2 gitu. Seiring berjalannya waktu.......... *ceilah wkwkw* temen2 yang dateng waktu itu udah ada 22 anak, ditunggu lama udh ga ada yang dateng lagi yaudah akhirnya kita pesen makanan. Selesai kita makan, kita sambung lagi dengan obrolan yang ga jelas dan guyon2 lagi, paling suka deh kalo udah kumpul sama temen2, seruuu, apalagi obrolannya nyampe kemana-mana, terus ada yang nari2 ga jelas wkwkwk =D. Kita juga foto2 setelah makan, aku tunjukin beberapa foto2nya yaaa :D. Kalo mau tau aku, aku yang pake baju pink lengan panjang, wajahnya paling konyol diantara yang lain wkwk:p













Yaa itu diantaranya, fotonya masih banyak lagi sebenernya hehehe. 
Aku suka banget sm kelas 9b, kelas ini bisa kompak banget! 
I will miss you S-9B! Kita udah pada mau pisah, semoga kalo udah pada SMA masih kyk sekarang ya, ga sombong satu sama lain, dan masih saling inget..

S-9B = Sobat 9 Best :")

You Might Also Like

0 comments