Pagi yang Kepagian

Jumat, Mei 31, 2013

03:16 AM

HAAAAI SEMUANYA!! #CAPSLOCKJEBOLSEMENTARA *eh wkwk=D. saking ga bisa tidur jadi gila sendiri-_-
Selamat pagi semuanyaaaa, oke kali ini sapaan pagi yang cukup kegasikan :|
aku ga bisa tidur daritadi, dan bingung mau nglakuin apa biar cepet ngantuk. yaudah ngeblog aja. daripada dengerin lagu terus tiduran tapi ga ngantuk-ngantuk-_-
udah ini malem jumat kliwon, acara tv banyak yang horror lagi...........hfff apa banget............. -_-

H-1!!!!
H-1 aku pengumuman kelulusan... Aku berharap seluruh smp di semarang khususnya smp ku, smp 7 lulus 100%!
Ya Allah semoga apa yang aku dan temen2 udah pelajarin & persiapin menjelang UN menghasilkan hasil yang memuaskan. nem yang tinggi. aku pengen banggain orangtuaku.

Aku bersyukur bisa masuk smp 7 semarang, temen2nya baik2, lucu2.. aku juga punya sahabat yang asik2 & pengertian.. asik pkoknya sekolah disana. ga kerasa aku udah 3 tahun sekolah disana. rasanya masih pengen banget jadi murid smp 7 hahahaha. apalagi waktu kelas 8, wah itu masa2 paling asik pokoknya, sering libur gara2 kakak2 kelas 9 pada persiapan ujian, pelajaran banyak yang kosong =D, terus satu lagi.. studytour!! wah paling seruu pkoknya.......... Kalo kata salah satu temenku, kelas 7 = adaptasi, kelas 8 = rekreasi, kelas 9 = frustasi. wkwkwk bener juga sih =P

You Might Also Like

0 comments