Sunday Story

Minggu, April 12, 2015

Helloooo, fellas! 
How's your day? I hope you have a great Sunday ya! :D

Oh iyaaa! Saking asiknya nggambar terusss tiap hari aku sampe lupa kalo mau ngelanjutin cerita tentang perjalananku di Perth lagi! Huhu. Sekarang aku udah agak lupa2 inget kalo mau cerita.. Maafff banget aku ga bisa lanjutin ceritanya lagi :( 

Oke.. Hari ini aku mau cerita tentang kegiatanku hari ini. 
It's Sunday!! What are you doing today guys?
Yap.. aku dulu ya yang cerita karna ini di blog aku :p hehehe. 

Hari ini aku quality time sama keluargaaa! Yang biasanya pergi cuma berempat karna Kakak lagi sibuk2nya kuliah, kali ini kami pergi berlima, komplit! Ada Bapak, Ibu, Kakak, Nabila dan Aku. 
Tadi, kami keluar rumah setelah dzuhuran. Kami bersantai di Largo Bistrot & Bier Garten, salah satu cafe yang cozy di Semarang. Ngobrol ngalor-ngidul, makan ini itu, sampe tau2 udah jam 5 aja hehehe. Kemudian setelah bersantai ria di Largo, kami lanjut makan lagi untuk makan malem di Dimsum Manan daerah Gajah mada. Seperti biasa aku memesan bubur ayam + kripik jagung, begitu juga dengan Nabila :D
Setelah makan malem selesai, kami pulang ke rumaaah! Sampe rumah jam 7an.






Hari Minggu yang sederhana tapi menyenangkan!

It's my Sunday story, How's your story? :D

You Might Also Like

0 comments