bandara soekarno-hatta

Sabtu, Juli 03, 2010

waktu dibandara soekarno hatta kemaren hari jum'at tanggal 2 juli aku nungguin pesawat yang ke arah semarang habis liburan di Jakarta. di bandara situ aku kenalan ama anak kecil 2 perempuan semua mereka kakak adek. kakaknya bernama Dalu dan adeknya bernama Anin. aku ngeliat mereka kejar kejaran di ruang tunggu tuh aku ama ade ngakak terus ngga berenti berenti hahaha. mereka kejar kejaran terus jatoh tarik tarikan baju ngglempang ngglempang di lantai haha bikin ngakak aja. yang si kaka lagi baca buku raditya dika ikutan ngakak ahaha. lagian juga Dalu ama Anin anaknya lucu lucu. yang pertama kali aku ajak kenalan kakaknya dulu si Dalu dia aku tanyain "de namanya siapa?". dia jawab "Dalu". yang kedua aku nanyain adenya "de namanya siapa?" tanyaku. eh eh dia malah muter muter lari lari kayak cacing kepanasan wahaha aku ketawa sambil megangin perut hahahaha lucu banget nih bocah. akhirnya pertanyaan ku yang ke dua itu dijawab sama Dalu. "namanya Anin yang itu (jari telunjuk si Dalu sambil nunjuk ke arah adenya)". haha anak kecil emg lucu.. ketika kita bertiga sudah berkenalan aku, Dalu ama Anin kejar kejaran hehe :D

You Might Also Like

0 comments