apa arti sahabat?

Minggu, Juli 04, 2010

apakah arti sahabat bagimu? bagiku arti sahabat mungkin (hmm) temen deket yang selalu ada menemani selalu berbagi setiap hari, mungkin cuma itu yang aku tau. aku pengen punya sahabat yang bisa sangat ngerti aku. apakah bisa aku mendapatkan sahabat sejati seperti yang ku inginkan? sahabat bagi aku sangat berharga. moga aja di smp nanti aku bisa dapet sahabat yang mengerti aku, bisa menjadi sahabat sejatiku amin :) oyaaa di sd aku juga punya sahabat loh namanya Nana, Ayu, Lina. Nana orangnya tinggi, cantik, pinter, rambutnya lurus tapi pendek. kalo Ayu pendek tapi nggak pendek pendek banget sih hehe, lumayan pinter, narsis, dan satu lagi dia punya gigi kelinci. Lina itu.. lumayan tinggi, pinter, kriting rambutnya, narsis samaa kayak Ayu narsisnya hahaha :D
oh iya kalo ada yang tau "apa arti sahabat?" silakan komen yaaaa. thankyou^^

You Might Also Like

0 comments