Mau Apa Ya (?)

Senin, Juli 05, 2010

tadi sore ade ku maen ama sodara. nama adeku Nabila dan nama sodara aku Aura mereka tadi main main di samping rumah. si Nabila ama Aura cerita ama aku gini
Tadi ada bapak bapak naek motor. dia berhenti dan menghampiri ade ku ama sodara bapak bapak tadi bilang gini ke ade "dek kamu punya hp ngga?, saya pinjem sebentar mau liat jam" teros ade bilang "aku ngga punya hp pak". teros bapak bapak itu gantian nanya ke Aura. ya Aura jawab "ga punya hp doong". ngapain jugaa maen maen di samping rumah bawa hp dieteng eteng gitu (?) HAHAHA yang ada juga hpnya di sawut orang haha. kembali lagi ke cerita tadi, terus bapak bapak itu langsung pergi naek motor. tiba tiba bapaknya wakttu udah sampe depan ngeliat ade sama sodara ku lagi bapak bapaknya madep belakang terus langsung lanjut mengendarai sepeda motornya. gitu ceritanya.
aku bingung deh tapi menurutku bapak bapak itu mau nyuri hp tapi gak berhasil WAKAKAKA bikin ngakak ajaa. aku aja yang habis di ceritain ade gitu langsung ketawa haha.

You Might Also Like

0 comments