Aku Datang Kembali

Jumat, Mei 17, 2013

Haaai teman-teman, hai  blog yang lama aku tinggalkan, maaf aku jarang posting sekarang.. Kemarin aku sibuk belajar untuk persiapan UN SMP'13, alhamdulillah udah terlaksanakan, dan semoga hasilnya memuaskan dengan usahaku sendiri. Amiiin... Bantu doanya ya temen-temen^^
Alhamdulillah kelas 9 udah hampir kelar tinggal nunggu hasil UN-nya aja, tgl 1 Juni 2013 nanti bakal diumumin (kata guruku sih gitu, ga tau kalo mundur hehe).
Rencananya tanggal 27 Mei nanti aku sm temen2 kelasku yaitu kelas 9b mau perpisahan di daerah Yogyakarta tapi belum tau yg mau dikunjungin dimana aja. Bsk ada rapat kelas lagi, semoga satu kelas semuanya bisa kumpul deh :D
Sekarang ini aku udah boleh ga masuk sekolah, palingan kalo masuk sekolah cuma main2 aja, kan udah selesai ujian hehehe. Nah dirumah terkadang aku bikin sketch. Entah itu di buku sketch aku atau di photoshop, ya masih belajar juga sih hehe. Ini aku tunjukin beberapa hasil sketch2 aku yaa *pamer dikit boleh dong hahaha*
Ini sketch yang pertama aku bikinnya di photoshop..
 




Itu beberapa sketch2 ku, masih belajar siiih, semoga kedepannya bisa makin detail dan keren lagi hihi ;D

You Might Also Like

0 comments