Ibu

Rabu, Mei 22, 2013

Ibu...
menurut kalian Ibu itu gimana sih? :)
kalo menurut aku sih, Ibu itu malaikatku tanpa sayap, dia selalu ada disaat aku butuhin, disaat aku senang, disaat aku sedih dan terjatuh sakit. Ibu yang merawatku dari aku masih dikandungannya hingga aku menjadi sosok orang yang bisa bermanfaat bagi orang lain. kasih sayangnya ga akan pernah habis. Ya itu menurut aku sosok seorang Ibu :D

banyak yang bilang kalo wajahkku campuran dari bapak sm ibu. kata banyak orang juga aku ga ada mirip2nya sm ibuk. mestiii yang dibilang mirip sm ibu tu adeku, yaaa mungkin karena matanya sipit mungkin yaa=D

Btw, anak-anak seumuran aku sekitar umur 14tahun gitu ada yang udah kehilangan salahsatu orangtuanya. Aku punya temen yang udah ga punya ibu. Sering kali dia update status dibbm "kangen ibu :(" habis itu dia masang dp (display picture) foto ibunya gitu.. Kadang juga kalo lagi nggrombol bareng temen2 dia aku suruh cerita waktu dulu jelang2 ditinggalin ibunya untuk selamanya. Dia ditinggal mati sm ibunya waktu sd, aku kurangtau jelasnya kelas berapa hehe. Kalo dia lagi cerita tentang ibunya gitu sm kita matanya berkaca-kaca dan pasti bilang "wes yaa, aku nek cerito tentang ibuku rasane pengen nangis".
Ada juga temenku yang orangtuanya udah ga jadi satu lagi. Mungkin banyak orang yang mengatakan itu "pisah ranjang". Dulu, keluarganya ga tentram, sering ada pertengkaran diantara orangtuanya. Sekarang, bapak sm ibunya tinggal udah beda kota. Kadang temenku cerita tentang orangtuanya. Kata dia, bapak sm ibu dia emg udah ga jadi satu lagi. Udah beda kota. Tapi sampai sekarang masih smsan, telfonan gitu..jadi malah kayak orang lg pdkt deh, aneh ya.........wahahaha=)). Ya seenggaknya keluarga dia ga berantem2 gitu deh, masih saling komunikasi walaupun udh ga jadi satu lagi..

Aku bersyukur aku masih bisa kumpul sm keluargaku. Masih komplit. Aku bersyukur aku masih bisa samasama dgn ibu. Masih bisa ketemu tiap hari. :')
Ini foto aku sm ibuku, mau share dikit yauu:p




Aku sayang banget sm ibu. Kasih sayangnya ga akan pernah bisa aku bales...
Makasih Ibu. Aku sayang banget sama ibu :'''D

You Might Also Like

0 comments