Ini Targetku dalam Jangka Sedang, Apa Targetmu?

Kamis, Agustus 29, 2013



Selamat hari Kamis yang cerahhh, saking cerahnya jadi panas bangettt...
Kali ini aku mau cerita tentang keinginan yang ingin aku capai untuk 6-12 bulan ke depan. Rencananya aku pengen punya bisnis yang tersistem. Kalo sebelumnya aku lebih banyak ngurusin usaha olshopku sendiri, mulai dari mengurus produksi, orderan, pesen ke supplier, distribusi barang, sampai keuangannya. Nah, kali ini aku berencana ingin mengembangkan bisnisku jadi lebih terorganisir. 

Hal ini aku terinspirasi dari Mas Reza "Hikaru", salah satu anak didik Bapakku. Mas Reza adalah pemilik online shop di bidang clothing, yang bernama Hikaru Mangaclothing. Awalnya, Mas Reza juga melakukan hal yang sama seperti apa yang aku lakukan sekarang. Dulunya ia juga mengurus usahanya sendiri, dari mulai produksi sampai pendistribusian produknya. Namun, kini ia telah meraih kesuksesannya. Sekarang ia memiliki 2 orang karyawan yang membantunya mengurus usaha clothingnya. 

Dari sinilah aku termotivasi untuk bisa membuat bisnis tersistem seperti mas Reza. Kan keren tuh kalo Falah Olshop bisa tersistem, aku jadi ada yang bantuin dan ga harus terjun sendiri. Kalo mas Reza lebih disegmentasikan di bidang manga, kalo Falah Olshop aku segmentasikan lebih ke teenagers produk, mulai dari fashion sampai ke aksesoris gadget. Aku pengen Falah Olshop lebih dikenal di kalangan remaja, sebagai olshop yang mengikuti trend anak muda.

Doain yaaa temen2 supaya olshopku bisa lebih tersistem dan planningku terwujud. Makasih yaa yang udah mau sempetin mampir ke blogku :D
Ini target dalam jangka sedangku, apa targetmu? 

You Might Also Like

0 comments