Rencana Jangka Pendekku di Masa Homeschooling

Sabtu, Agustus 24, 2013

Haaaai selamat pagi dunia, selamat berhari Sabtu, selamat ber-weekend ria =))
Lama kemarin aku ga cerita2 nih... Eh pernah ga temen2 punya rencana atau impian yang ditargetkan? Misalnya selama kurun waktu tertentu ada yang mau dicapai.. 
Nah kali ini aku mau cerita rencanaku 1-3 bulan ke depan di masa homeschoolingku.

Sedikit share nih.. Sekitar kelas 8 akhir aku belajar jualan online. Awal mulanya aku masih jadi reseller-nya temenku. Lama-kelamaan karna banyak peminatnya aku memberanikan diri untuk mencari supplier sendiri, baik dari dalam kota maupun luar kota. Setelah itu aku mulai serius di bidang online shop. Dari situ aku mencoba untuk membuat brand sendiri, Falah Olshop. Sampe aku bikin twitter, facebook, tumblr dan instagram untuk olshopku. 

Dari bulan ke bulan, alhamdulillah olshopku semakin rame dan membuahkan penghasilan yang cukup banyak untuk anak seusiaku. Dari penghasilan tersebut biasanya aku simpan di tabungan, kadang juga buat hang-out sama temen2 tanpa harus minta uang sama orang tua. Bangga, alhamdulillah aku udah bisa punya penghasilan sendiri. 

Nah rencanaku 1-3 bulan ke depan itu masih ada hubungannya dengan online shopku. Ga muluk2 sih, aku pengen beli iPhone dengan uang penghasilanku sendiri.

 

Tujuan aku beli iPhone ini bukan buat ngeceng atau sekadar buat pamer sama temen tapi lebih untuk mengembangkan online shopku ini. Awal mulanya sih karna agak risih pinjem2 gadget kakak untuk marketing via instagram. Jadi iPhone ini lebih berfungsi sebagai aset, dimana aku bisa menggunakan instagram sebagai media marketing online shopku, yang nantinya bisa menghasilkan pemasukan.

Itu rencana jangka pendekku. Di postingan ke depan insyaAllah aku mau share juga rencana jangka panjangku di masa homeschooling ini. Gimana rencana2mu? Boleh share dong di comment :D

Oh iya, yang mau tau online shopku bisa cek:
Twitter : @falahshop
Instagram : @falahshopp (double p yaa)
Facebook : FalahOlshop
Tumblr : falahshop.tumblr.com

Sekian dulu yaa, makasiiih udah mampir baca blogku :D

You Might Also Like

0 comments