Plesir di Kota Pelajar

Senin, Desember 16, 2013



Hari Sabtu kemarin aku & keluarga pergi ke Yogyakarta tetapi minus Kakak. Aku berangkat dari rumah sekitar jam 09.30 dengan menaiki mobil. Kebetulan hari Sabtu kemarin suasananya agak mendung. Air langit pun turun saat aku tiba di kota pelajar ini, kira2 pukul 15.00.
Saat tiba di Jogja, aku dan keluarga langsung memenuhi mandat perut. Kami langsung menuju ke Bebek Goreng Pak Slamet di Jalan Kolonel Sugiono 26, Yogyakarta. Kami memesan 4 bebek goreng dada gepuk.
Setelah makan kami langsung meluncur mencari penginapan, dan alhasil @Hom Hotel jawabannya.

Setelah sempat merentangkan badan sebentar di kasur dan membersihkan badan, kami pun melanjutkan aktivitas dengan menikmati suasanya malamnya Yogyakarta. Dan kami berhenti di tempat makan bernama Bong Kopitown, yang interiornya sengaja didesain seperti penjara. Ga cuma desain interiornya aja yang seperti penjara. Tapi, semua yang ada di kafe ini sengaja disetting persis seperti hotel prodeo. Mulai dari kamar mandinya, menu makanan sampe barang2 yang digunakan untuk menyajikan makanan pun persis di penjara.




Keesokan harinya, tepatnya hari Minggu masih dengan suasana yang masih mendung, kami ke Ambarukmo Magnum Resto. Kami baru pertama kalinya ke tempat ini karena di Semarang belum ada Magnum Cafe hehe.Yang enak disini tu mayoritas menunya es krim. Buat pecinta coklat ataupun es krim wajib nyobain ke tempat ini ^^


Selanjutnya, kami menikmati Kota Pelajar ini dengan naik dokar memutari Malioboro. Asik juga ternyata naik dokar sore2. :D


 

You Might Also Like

0 comments