Melancong di Kota Liwet

Sabtu, Desember 28, 2013

Ingat sekali rasanya baru kemarin siang aku & keluargaku pergi ke Kota Liwet. Terik sang surya memayungi perjalananku sekeluarga ke kota itu. Kami berangkat dari rumah sekitar pukul 09.00 dan tiba di Kota Surakarta sekitar pukul 11.45.

Setibanya di sana, bapak & kakakku bergegas menunaikan ibadah sholat Jumat. Setelah itu kami makan siang di Balekambang. Tanpa berlama-lama, kami pun melanjutkan perjalanan ke salah satu Pabrik Kain yang pemiliknya teman bapakku. Ini penampakan di pabrik kainnya:






Rencananya, dari pabrik kain ini bisa jadi prospek yang bagus buat usahaku ke depannya :D

Setelah puas melihat-lihat dan belajar banyak di sana, kami melanjutkan ke salah satu mall teranyar di Solo Baru, Mall The Park Solo.


The Park ini terlihat megah & besar dari luar, tapi setelah masuk ternyata dalemnya ga sebesar yang dibayangkan. Asiknya, tempat nongkrong di sini enjoy banget. Walaupun di dalam gedung, ruangannya dibikin terbuka tanpa atap. Ga cuma itu, di tempat nongkrong itu juga disediain musik akustik yang bener2 bikin enjoy~

Ini sedikit foto yang sempat aku abadikan di The Park. Kebetulan masih dalam suasana natal jadi masih banyak pohon natal dan aksen2nya. Ada juga salah satu foto favoritku yaitu view langit yang membentuk gradasi indah...





You Might Also Like

1 comments

  1. Hi,

    kalau boleh saya tau, ini pabrik kainnya di daerah mana yah? mungkin ada alamatnya? Thank you

    BalasHapus