Kesempatan Emas di Awal Tahun Kuda Emas

Sabtu, Januari 04, 2014

Mengawali tahun kuda emas ini, untuk pertama kalinya aku ikut raker (rapat kerja) JRU pada Kamis, 2 September 2014 kemarin.


Rapat kerja JRU yang ke-9 ini diadakan di Olympia meeting room, @HOM Hotel Pandanaran Semarang. Berasa udah kayak orang2 dewasa JRU lainnya aku diberi kesempatan oleh sepasang makhluk Tuhan yang senantiasa membimbingku untuk berlatih bicara di depan forum.


 

Kebetulan pada acara itu, improve banget aku disuruh bicara. Sebelumnya Bapak sm Ibuk ga ngasih tau (atau mungkin sengaja ga ngasih tau) kalo di raker tsb aku bakal ngomong. Ga bertele-tele sih di forum itu aku bicarain tentang kegiatan sehari-hari yang berbeda dari anak seusiaku pada umumnya dan resolusiku di tahun 2014 ini.

Jika anak2 seusiaku sibuk dengan pelajaran akademik di sekolahnya, aku dan keluarga lebih memanfaatkan waktu untuk mengasah kompetensiku yang berhubungan dengan masa depan :D
Oh iya, resolusiku di tahun kemarin udah kecapai. Keinginanku memiliki iphone dan mengembangkan online shopku tercapai sudah di penghujung tahun 2013 kemarin. Resolusiku selanjutnya di tahun 2014 ini yaitu aku ingin memiliki produk sendiri untuk online shop ku yang bersegmentasi teenagers. Beberapa contohnya: sepatu dan tas.

Intinya aku excited banget ikut raker ini. Ga cuman pertama kalinya aku ngomong di depan forum, tapi aku udah ngrasa kalo JRU itu keluarga besarku :D

You Might Also Like

0 comments