Menyambut Tahun Kuda Emas

Sabtu, Januari 18, 2014


Waktu terus berjalan, ga kerasa juga tahun terus berganti.
Kali ini aku akan bercerita tentang tahun baruku 2014 ini, walaupun agak telat ceritanya :p

Selasa, 31 Desember 2013, aku dan teman2 berencana akan menyambut tahun baru ini di rumahku. Kami berdiskusi melalui multiperson chat bbm untuk menentukan siapa aja yang ikut dan menentukan kumpulnya jam berapa. Setelah kami selesai berdiskusi, diputuskan kira2 ada sekitar 9 orang yang akan join dan ditentukan kumpul setelah isya.
Siang hingga sore itu, aku, Ibu dan Dek Nabila membeli keperluan untuk nanti malam. Kami membeli sosis yang berukuran besar dan jagung2 untuk dibakar nanti malam di dapur rumahku :D. Setelah membeli keperluan untuk nanti malam kami langsung pulang. Setiba di rumah, aku istirahat sebentar..

Ga kerasa malam itu tiba, aku nungguin temen2 dateng. Setelah semuanya kumpul, aku langsung ngajak temen2ku ke dapur rumah untuk barbeque-an. Seru banget walaupun asapnya masuk ke rumah semua, bau sangit semua dan bikin mata pedes ~.~ wkwkwk.
 



Sambil nungguin jam 00.00, kami ngobrol mulai dari yang horor2 sampe bersendau gurau dan ketawa susah dihentiin.
Ga kerasa jam udah nunjuin pukul 23.55, kurang 5 menit lagi udah berganti tahun. Kami siap2 untuk keluar ruangan menuju ke balkon depan, ga lupa kami juga bawa trompet masing2.
Pukul 00.00 pun tiba, suara petasan indah bersaut-sautan serta warna-warni menghiasi awan. 

Ini beberapa foto malam itu :D





Semoga tahun 2014 ini lebih baik dari sebelum2nya, dilancarkan semuanya. Amiiin :)

HAPPY NEW YEAAAAAR!

You Might Also Like

0 comments