Family Road Trip!

Jumat, Februari 05, 2016



A week ago my family and I have a road trip to 3 city in East Java; Ngawi, Kediri and Surabaya.


So I have to tell you guys, here we gooo~

19 Januari 2016, kota yang pertama aku & keluarga kunjungi adalah kota Ngawi, kota kecil di daerah Jawa Timur. Jam 08.30 kami berangkat dari Semarang. Seperti biasa yang aku lakuin di mobil kalo lagi perjalanan adalah dengerin musik, yap emang bawaannya bikin enjoy banget kalo lagi perjalanan dengerin musik sambil lihat jalanan :D

Tiba2 di tengah perjalanan Bapak pingin minum degan. Berhentilah kami di salah satu hutan yang disebut hutan Mantingan. Kami minum degan sambil memandangi hutan.






Setelah itu kami lanjut perjalanan lagi menuju Ngawi. 
Sampailah di Ngawi sekitar jam 14.30. Setibanya di Ngawi, kami silaturahmi ke rumah Om dari Ibu. Aku memanggilnya Mbah Yoyok. Biasanya kami kesana waktu lebaran bersama sodara sodara yang lain, tapi lebaran kemarin kami ke rumah Budhe yang di Bandung jadi belum sempat lagi silaturahmi ke Mbah Yoyok. 

Setelah berbincang bincang kesana kemari kami lanjut perjalanan lagi menuju Kediri. Yak, kami ke Kediri mau ke nikahan Kak Manda & Mba Dea. Night is coming.. and we're going to sleep in one of Hotel in Kediri. 
Oh iya Kak Manda & Mba Dea ini bagian dari JRU (Jaringan Rumah Usaha), sehari harinya Kak Manda tinggal di rumah keluarga kami, jadi ya udah kayak kakakku sendiri.




Sekali lagi Happy Wedding Kak Manda & Mba Deaaa! Semoga cepet dapet dede yaa :D

Yuuup, setelah kota Kediri kota yang selanjutnya kami akan tuju yaitu Surabaya!!! I'm so exciteeed. I want to meet someone there! My uncle! ❤ 

20 Januari 2016
Finally touchdown! Sampe Surabaya sekitar jam 18.30. Kami langsung menuju Artotel. Disana kami akan beristirahat. 
Btw, I love that Hotel so much maybe because I love art. Suasana, kamar hotelnya, cafenya, pokoknya secara keseluruhan nyaman banget. 












Tujuan kami ke Surabaya; Bapak & Ibu mau ngecek kantor yang ada disana, Kakak, Nabila, Aku mau main2 aja & shopping! Ya terutama Nabila & Aku sih hehe karna udah direncanain dan kita emang sukanya gitu, nabung sendiri untuk belanja sendiri. belanja pakaian maksudnya hehehe. Yes both of us love fashion.

In Surabaya we eat Rawon Setan Surabaya, sooo delicious! Dagingnya empuk, kuahnya enak, apalagi waktu masih panas2nya dan makannya pake telor asin, wuuu~ surga dunia sob :")
Kalian harus coba pokoknya kalo ke Surabaya, lokasinya ada di Jl. Embong Malang, Surabaya (depan Hotel JW Marriot). Btw aku lupa ga fotoin rawonnya huhu

An then we went to Galaxy Mall, Tunjungan Plaza Mall, Ciputra World and strolling around Surabaya at night with Om Ary!
















Haaah I want it all! I want all VANS SHOES! :")
Ok I  have to save money, save money, save money, and I will buy all Vans! wkwkwkw

So thats my story of Family Road Trip and  I will to tell you another road trip on my blog soon! :D

You Might Also Like

0 comments