Bandung!

Jumat, Juli 05, 2013

Late posting cerita waktu di Bandung, hehehe......

Hari Sabtu tanggal 15 Juni 2013, aku & keluargaku pergi ke Bandung untuk menghadiri pernikahannya mba Utik. Mba Utik itu anaknya pakde Joko, pakde Joko itu kakaknya bapakku hehe. Kita perjalanan ke Bandung naik mobil. Perjalanan ke Bandung cukup panjang kurang lebih memerlukan 12jam-an. Kita berangkat dari Semarang jam 8 pagi, nyampe di Bandung jam 8 malem. Selama perjalanan di mobil aku ndengerin lagu buat nghilangin rasa bosen. Lagu yang aku dengerin mulai dari all songs Raisa Andriana, ahh aku suka banget sama kak Raisa, penggemar bangetlah akunya :D, terus lagu2nya Maliq D'essentials, Abdul & The Coffee Theory dll masih banyak lagi. 
Kembali lagi ke cerita perjalanan hehe. Waktu aku sampe di Bandung jam 8 malem, aku langsung ke rumah Pakdhe Djoko, aku agak lupa nama daerahnya yang di Bandungnya hehe-_- waktu aku sm keluarga dateng di rumah pakdhe ternyata sodara2ku udah pada dateng, udah pada kumpul2 gitu. Ada yang dari Jakarta, Bandung, Semarang, Kendal dan........... Dari berbagai kota deh pokoknya :D

Kumpul-kumpul sodara sampe tengah malem, kurang lebih jam 12an baru pada bubar jalan wkwk. Sodara2ku yang dari Bapak pada nginep di penginapan deket rumahnya pakdhe Joko, aku & keluarga nginep di rumah kakaknya Ibuku namanya Budhe Rita. Rumah budhe Rita di daerah Buah Batu. Budhe punya 2 anak, namanya mas Ridho (kelas 2 SMA) & mas Fadhil (kelas 2 SMP). Mas Ridho sama Mas Fadhil homeschooling juga sama kayak kakak & adekku. Sekarang, aku juga jadi anak homeschooler setelah lulus dari SMP ini ahahaha =)). 

Balik lagi ke cerita...........hehe
Malem itu aku nginep di rumah Budhe Rita. 
Kemudian, keesokan harinya, aku & keluargaku bangun pagi, mandi lalu sarapan. Setelah itu kita berlima perjalanan ke rumah pakdhe Joko lagi untuk ke resepsi pernikahan mba Utik (anak pakdhe Joko). Disana aku ketemu sodara2 lagi. Asikk kumpul2 keluarga besar dari keluarga Bapakku. Ini aku tunjukin beberapa foto waktu di pernikahan mba Utik sama sodara2ku yaa :D











Itu foto yang terakhir foto keluargaku :D

Pulang dari pernikahan mba Utik sekitar jam setengah 5 sore. Setelah itu aku & keluarga ke KFC Buah Batu untuk nemuin rekan kerja bapak&ibu setelah itu kita pulang ke rumah budhe Rita, kita semua nginep beberapa hari disana. 

Keesokan harinya, tanggal 17 Juni 2013 hari Senin, kita sekeluarga jalan2 di kota Bandung, kemudian sorenya kita nongkrong2 di daerah jalan Riau. Kita pulang malam hari. Sesampainya di rumah kita mandi lalu bersiap untuk tidur.

Hari Selasa, 18 Juni 2013
Aku diajak bapak&ibu ke Treetop Bandung, tempat untuk outbond. Ke Treetop bersama keluarga mba Ning (rekan kerja ortu), keluargaku, ditambah mas Fadhil. Waktu itu mas Ridho&budhe Rita ga ikut karna mas Ridhonya lagi sakit demam. Kita kesana berangkat sekitar jam 9 pagi. Treetop terletak di Lembang. Lembang itu diibaratkan kayak daerah tingginya di kota Bandung jadi waktu udah sampe sana hawanya sejuuuuuk banget, banyak pepohonan tinggi2.........
Kita sampe di Treetop sekitar jam 2 siang, tapi sebelumnya kita udah makan siang dulu ditengah perjalanan ke Treetop Lembang. Waktu sampe disana, wiiihh adem banget hawanya.....paling suka sama suasana kayak gini:3, waktu sampe di Treetop aku, kak Anis, De Nabila, Mas Fadhil siap2 untuk outbond. Outbond disana rintangan2nya ga main2 deh, nantang semua wkwkwk tapi seru banget!! Nih ada beberapa fotonya yang waktu di Treetop :D












Itu tadi foto2nya hehehe, asik pkoknya deh outbond dengan rintangan2 yang menantang =))

Besoknya, hari Rabu aku&keluarga pulang ke Semarang dan say "bye bye" dengan keluarga budhe Rita............. Lebaran gantian Budhe, mas Fadhil & mas Ridho ditunggu ke Semarang :))

You Might Also Like

0 comments