Ekstrakurikulerku Ala Sekolah Mandiri

Sabtu, November 30, 2013

Ekstrakurikuler, ngomong-ngomong soal ekstrakurikuler, orang biasanya mengidentikan dengan sekolah formal. Tapi aku sendiri juga punya ekstrakurikuler kok dengan sekolah mandiriku di rumah :D
Jadi di samping belajar pelajaran akademik maupun mengasah kemampuan di bidang non akademik seperti belajar desain dan sosial media, aku juga mengikuti beberapa ekstrakurikuler.

Biasanya kalo di sekolah formal bergaulnya dengan temen2 seusia, tapi disini beda. Di sekolah mandiriku aku bergaul dengan temen2 komunitas yang usianya lebih dewasa dibanding aku. Mulai dari yang selisih 2tahun bahkan sampe yang hampir seusia ibuku. Oh iya salah satu ekstrakurikulerku yaitu padus. Seperti yang aku ceritain sebelumnya, jadi paduan suara ini sebenernya ekstrakurikuler komunitas JRU.

Paduan suara ini termasuk serius, jadi walaupun bukan sekolah formal tapi latihannya bener2 konsisten dan teratur. Padus ini juga ada pelatihnya, namanya Mas Arief. Jadi kitapun nyanyi ga cuma asal2an, bercanda boleh tapi tetep serius kalo nyanyi.

Nih aku kasih sedikit foto2 yang sempat aku abadikan:


 

Ini sebagian foto2 saat aku ikut ekstrakurikuler paduan suara, JRUchoir :D
Yangg penasaran atau cuma mau ngintip kita saat latihan, boleh banget kok hehehe:p

You Might Also Like

0 comments