Forum Silaturahmi JRU

Kamis, November 21, 2013

Matahari bersinar cerah dari timur mengawali pagiku di akhir pekan kemarin. Tepat di hari itu juga, aku bersilaturahmi ke kediaman Pak Solichedi. Di akhir pekan itu tepatnya hari Sabtu, 16 Nopember 2013. Kita berangkat pukul 09.30. Sampai di sana pukul 10.00, sampai di sana kita langsung masuk ke pendopo rumah Pak Soleh. 

Di sana aku dengan dulur-dulur JRU dalam rangka silaturahmi sekaligus menghibur keluarga Pak Soleh di hari ulang tahun pernikahannya yang ke-34. Kita menghibur dengan mempersembahkan paduan suara JRU (JRUchoir) yang sebelumnya emang latihan untuk disiapin tampil di sana. 

Walaupun acaraya cukup sederhana tapi keluarga Pak Soleh nampak gembira menyambut kehadiran JRU. Sampai ada salah satu keluarga Pak Soleh yang ikut menyanyi dan joget bareng. Acaranya rame banget, setelah makan gudangan kita foto bareng dengan keluarga besar Pak Soleh. Ini fotonya: 



Sehari setelah silaturahmi ke Pak Soleh, JRU kembali bersilaturahmi ke tempat yang berbeda yaitu ke kediaman Pakdhe Prie GS, motivator & budayawan Indonesia. Kita ke tempat Pakdhe Prie GS awal pekan, Senin, 18 Nopember 2013. Kali ini kita ke tempat Pakdhe Prie saat semburat cahaya sore mulai keemesan, yaitu sekitar pukul 16.00. 

Ini adalah rumah baru Pakdhe Prie. Walaupun yang sebelumnya juga di dekat2 sini yaitu di daerah Pasadena, aku dapet pemandangan keren dari rumah Pakdhe Prie. Nih liaaat: 



Ga cuma terkesima dengan pemandangan & style rumah Pakdhe Prie yang baru tapi disana kita juga seneng ndengerin cerita Pakdhe yang super kocak, ngakak ga berenti2 =))). Singkat aja, sama seperti di kediaman Pak Soleh, JRUchoir tampil lagi. Setelah maghrib kita sholat berjamaah dan dilanjutkan makan bareng kemudian berpamitan pulang pukul 19.00. :D

You Might Also Like

0 comments