Penyanyi Bersuara Merdu Idolaku, Raisa

Sabtu, November 23, 2013


Kali ini aku mau cerita tentang penyanyi favoritku, Raisa Andriana. Raisa Andriana atau yang biasa dipanggil Kak Yaya, pernyanyi beraliran jazz-pop. Salah satu lagunya yang booming pada album pertama yaitu Apalah Arti Menunggu.

Nah, sekarang Kak Yaya ngeluarin album kedua yang berjudul Heart To Heart, album itu akan launching 27 Nopember 2013 esok. Dalam rangka launching album kedua ini, Ia bersama Universal Music Indonesia mengadakan Heart To Heart Quiz yang pemenangnya akan mendapat merchandise official Raisa berupa T-Shirt, sticker, & poster. Selain itu ia pribadi ngadain "Spread The Heart To Heart", semacam penggemarnya mengirimkan foto/video via twitter, instagram & e-mail.


Aku ikut mengirimkan foto tapi berbentuk ilustrasi yang aku buat sendiri. Semalem ilustrasi itu aku kirim via e-mail ke Kak Yaya, dan itu butuh proses yang cukup lama. Kira2 butuh waktu setengah jam buat nungguin upload attachment itu. Ditambah koneksi internet yang kebetulan juga lagi lemot jadi tambah lama. Demi nungguin e-mail itulah aku jadi tidur jam 01.00. Gapapa lah demi Kak Yaya, semoga kiriman e-mailku direspon, amiiiiin :D

Ini ilustrasi karya aku buat Kak Yaya:




Dear Kak Yaya,
Semoga launching album ke-2nya sukses dan semoga albumnya banyak diminati masyarakat, amiiin. SPREAD THE HEART TO HEART LOVE!

You Might Also Like

0 comments